Posted by : Unknown Jumat, 09 Januari 2015


Seluruh penjelasan singkat, dan berbagai istilah dalam Astral Projection lengkap dengan berbagai teknik dan cara melakukannya, dapat kalian sedot langsung E-booknya pada link dibawah ini!

DI SINI 

Apa Itu Astral Projection ?

Astral Projection adalah suatu fenomena luar tubuh atau disebut juga out of body experiences. Banyak orang yang tidak mengetahui tentang astral projection ini. Namun begitu besar manfaat astral projection ini bagi kehidupan manusia. Hampir setiap orang yang tahu dan percaya tentang astral projection akan langsung belajar tentang astral projection ini.

Seperti apakah definisi Astral ?

Dalam film-film holywood astral adalah berada di dua tempat dalam waktu yang sama. Namun hal itu tidaklah benar, juga tidak salah. Astral projection adalah saat Vragel atau tubuh astral kita keluar dari jasad kita yang kasar ini. Saat itu badan kita yang asli tertidur pulas. Dan Vragel kita bisa kita kendalikan untuk berjalan-jalan ke tempat-tempat yang anda inginkan. Berikut definisi astral menurut beberapa orang.

Robert Monroe,
Astral projection adalah saat tubuh astral anda keluar. Dan anda bisa terbang dengan tubuh itu. Anda bisa melakukan hal-hal yang tubuh fisik tidak bisa lakukan. Dan anda bisa kunjungi tempat-tempat yang sangat luar biasa. Dan anda sepenuhnya sabar akan
hal itu.

Giova,
Astral Projection adalah saat dimana roh anda keluar dari tubuh. Dan kita sepenuhnya sadar atas hal tersebut. Antara tubuh fisik dan tubuh astral terhubung oleh sebuah benang yang berwarna emas, perak, atau platinum. Dan tidak ada yang namanya jarak dan waktu saat itu.

(Avaganian),
Astral Projection adalah saat dimana Vragel atau tubuh astral anda keluar dari badan fisik kita. Saat itu kita sedang tertidur. Dan saat itu pula otak kita masih bangun dan mengendalikan Vragel kita. Saat itu kita sepenuhnya sadar. Dan saat itu pula kita bisa melihat dunia luar dengan mata yang dimiliki oleh Vragel kita masing-masing.

Apakah astral Merupakan Hal yang menyesatkan ?

Otak manusia memiliki kerumitan yang sangat mendalam dan setiap waktu otak kita melukuakan hubungan antara neuron-neuron otak.  Hal   ini  mengakibatkan terjadinya gelombang otak. Gelombang otak terdiri dari 4 macam yaitu,Beta (14 – 100 Hz). Dalam frekuensi ini kita tengah berada pada kondisi aktif terjaga, sadar penuh dan didominasi oleh logika. Inilah kondisi normal yang kita alami sehari-hari ketika sedang terjaga (tidak tidur). Kita berada pada frekuensi ini ketika kita bekerja, berkonsentrasi, berbicara, berpikir tentang masalah yang
kita hadapi, dll. Dalam frekuensi ini kerja otak cenderung memantik munculnya rasa cemas, khawatir, stress, dan marah. Alpha (8 – 13.9 Hz). Ketika otak kita berada dalam getaran frekuensi ini, kita akan berada pada posisi  khusyu’,  relaks,  meditatif,  nyaman dan  ikhlas.  Dalam
frekuensi ini kerja otak mampu menyebabkan kita merasa nyaman, tenang, dan bahagia. Theta (4 – 7.9 Hz). Dalam frekuensi yang rendah ini, seseorang akan berada pada kondisi sangat khusyu’, keheningan yang mendalam, deep-meditation, dan “mampu mendengar” nurani  bawah sadar.   Inilah kondisi  yang mungkin diraih oleh para ulama dan biksu ketika mereka melantunkan doa ditengah keheningan malam pada Sang Ilahi. Dalam kondisi ini kita mencapai ‘puncak’ bahkan dapat menyembungkan diri sendiri. Delta  (0,1  – 3,9 Hz).  Frekuensi   terendah  ini   terdeteksi  ketika orang  tengah tertidur   pulas   tanpa  mimpi.   Dalam  frekuensi   ini   otak  memproduksi   human growth   hormone   yang  baik  bagi   kesehatan   kita.  Bila   seseorang   tidur  dalam keadaan delta yang stabil, kualitas tidurnya sangat tinggi. Meski tertidur hanya sebentar, ia akan bangun dengan tubuh tetap merasa segar. ('ε ' )

Dari  ke-4 gelomabang otak  tersebut  maka gelombang Theta  lah yang disebut dari  puncak kemampuan otak kita.  Pada gelombang tersebut maka kita dapat memecahkan misteri terbesar dunia ini, termasuk alam multidimensi. yay!! ^_^

Apakah Astral Berbahaya ?

Astral   Projection   sangat   aman.   Hanya   rasa   takutmu   sendiri   yang   dapat melukaimu. Macam Astral Projection Astral Projection terbagi menjadi dua. Yaitu, Spontan Astral dan Astral sadar. Spontan Astral adalah saat kita tidak tahu bagaimana kita bisa keluar dari tubuh
kita saaat itu. Hal seperti in terjadi ketika anda berkendara dengan keadaan yang sangat kantuk. Atau saat anda melamun.Astral Sadar adalah A.P yg memang sudah anda rencanakan ingin melakukanya. Bisa melalui apa yang diajarkan dalam e-book ini atau dengan cara bermeditasi.

Untuk lebih mudah...Mari bayangkan apa yang ada di bawah ini.
Pada   suatu  malam,   anda   sedang   tertidur   pulas.  Namun   tiba-tiba   anda  merasa terbangun namun anda berada di luar tubuh nyata anda. Anda melihat tubuh fisik anda sedang  tertidur dengan wajah yang  tersenyum manis.  Lalu anda keluar ke  jalan raya. Anda melihat  daerah  tempat   tinggal  anda  sangat   sepi  pada malam yang  larut.  Anda melihat beberapa orang yang masih berada di luar rumah. Anda merasa ketakutan ketika itu. Anda mengiria diri anda sudah mati. Anda ketakutan dan anda berharap ingi tetap hidup. Tanpa tahu bagaimana caranya. Anda terbangun dan anda sudah berada di tubuh fisik anda. Anda bingung tentang apa sebenarnya yang sedang terjadi. Anda mengira itu mimpi. Tapi anda juga merasa semua itu sangat nyata dan jelas. Lalu anda keluar rumah dan melihat keadaan yang sama persis saat anda keluar dengan tubuh astral(Vragel) anda tadi. Anda terkejut namun juga tidak tahu bagaimana bisa hal itu terjadi. Lalu anda pun kembali tidur. Itulah yang dinamakan Astral Projection secara umum....Namun Astral Projection tidak hanya sebatas itu saja. Anda dapat mejelajahi fikiran orang lain. Atau membuat dunia anda sendiri di tempat yang sudah disediakan. Atau bahkan menjelajahi tempat yang belum anda kunjungi namun anda ingin mengunjunginya.

Manfaat

A.P   mempunyai  banyak manfaat.  Dan kebanyakan adalah sangat  penting demi sukses di kehidupan ini. A.P tidak hanya digunakan untuk jalan-jalan saja. Seharusnya bisa lebih dari itu. Namun itu semua tergantung keinginan anda.

1. Manfaat pertama astral adalah hilangnya batas jarak, ruang, waktu. Anda bisa   mengunjungi seluruh tempat dimanapun di alam ini. Tapi, tentulah ada  pengecualian tertentu pada suatu tempat. Jadi,  kalau anda kangen dengan  istri atau  teman.  Ada baiknya anda menggunakan  ini supaya  menghemat   biaya   dan  waktu.  Meskipun   tidak   bisa   saling   berbicara   karena mungkin istri anda atau teman anda tidak bisa telephaty. Tapi bukankah melihat dengan tenang adalah anugerah yang sudah cukup indah ?.

2. Manfaat kedua adalah anda menjadi lebih peka terhadap lingkungan anda. Anda dapat merasakan apa yang orang lain tidak bisa rasakan. Atau lebih tepatnya kemampuan Rephalite(ESP).  Anda dapat membaca fikiran orang lain,   dapat  melihat   makhluk   halus,  mendengar   suara   supersonik,   dan banyak lagi.

3. Manfaat ketiga adalah anda akan mendapatkan ketenangan yang luar biasa.   Anda yang dulunya pemurung bisa saja menjadi orang yang sangat periang karena melihat banyak hal yang menakjubkan.  Dan salah satunya adalah anda menjadi orang yang seolah-olah tidak mempunyai masalah apa-apa.

4. Manfaat  yang keempat  adalah anda dapat  mengetahui  dengan  jelas masa yang telah anda lewati. Anda dapat kembali memanggil memory anda dan melihatnya atau bahkan menjelajahinya.

5. Manfaat kelima adalah anda bisa mempelajari hal yang tidak bisa dipeljari dibuku. Dan anda bisa menemukan banyak penemuan baru.

6. Menjadi lebih baik daripada sebelumnya. Inilah manfaat menjadi yang terbaik. Merubah kebiasaan buruk kita. Menjadi orang yang membawa kesembuhan adalah hal yang indah. Dengan kecerdasan anda sesudah melakukan A.P maka anda akan menjadi yang lebih baik daripada anda sebelumnya.

Banyak kaand?? ^_^

Siapa Saja Yang Bisa (Melakukan A.P)

Mungkin   pernah   terbenak   dalam   benak   anda,   apakah   mungkin   saya   bisa melakukan A.P ?. Tentu saja itu adalah pertanyaan yang umum dan bukan pertanyaan bodoh. Sama seperti kalau anda tidak bisa lalu bertanya, itu merupakan hal yang bijak. Lalu siapa saja sebenarnya yang bisa melakukan A.P ?.  Jawabanya adalah, orang-orang yang mempunyai tekad dan mau bersabar untuk mempelajarinya. Jadi sebuah kesabaran tinggi diperlukan disini. Anda tidak bisa langsung mencoba dan bisa, meskipun beberapa orang ada yang sekali coba langsung bisa. Ada baiknya anda membaca dengan tenang pula e-book ini, karena tidak mungkin anda sanggup mengingat semua hal yang tertulis disini.  Sedangkan mengingat   tekhniknya adalah hal  yang penting.  Supaya anda  tidak terus  membaca   lalu   praktek.   Jangan   langsung  menyela   ke   teknik.   Itu   akan   sangat merugikan apabila anda tidak mengerti dasar-dasarnya.

Persiapan Sebelum Astral

Ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum melakukan A.P.  Salah satunya adalah belajar  mengontrol  pikran.  Agar  kita  bisa  konsentrasi  pada   satu  hal.  Seperti  halnya kita saat melamunkan sesuatu. Kita hanya konsen pada hal yang kita lamunkan. Inilah beberapa persiapan yang harus dilakukan.

1. Tujuan

Anda  harus  menentukan  tujuan anda.  Mengapa  anda  melakukan astral   ?.  Dan jadikan itu semua jelas, kalau perlu anda tulis di Journal astral kalian.

2. Journal Astral
Anda akan lebih mudah mengingat apa saja yang kalian lakukan saat astral. Lebih tepatnya  buku harin  astral.  Anda   akan  lebih mudah me-recall  memory  juga   apabila mempunyai buku harian dunia nyata.

3. Mencatat Mimpi
Mencatat  mimpi   akan membuat  alam bawah  sadar  anda   lebih bangun,  karena merasa dirinya penting sehingga dicatat  oleh alam sadar.  Jadi  akan memudahkan kita apabila akan melakukan astral karena alam bawah sadar sudah mendekat.

4. Mengatasi Ketakutan
Anda harus melepaskan segala keyakinan apabila sewaktu-waktu anda tidak bisa kembali. Anda setiap tidur selalu melakukan astral, tapi tidak bisa diingat karena anda tidak menginginkanya. Terdapat 3 ketakutan umum dalam astral yang membuat jalanya proses belajar elambat. Yaitu :
-Ketakutan makhluk astral
-Ketakutan tidak bisa kembali
-Ketakutan akan ketidak sanggupan.
Itu  semua  wajar  ditakuti  oleh pemula.  Namun  semua   itu  adalah misskonsepsi.   Jadi janganlah takut terhadap semua hal tersebut. Anda akan selalu bisa kembali, seberapun jauh anda menjelajahi dunia astral. Dan tidak ada makhluk yang bisa mengganggu anda. Ini  dunia   anda,   tidak  ada  yang  bisa  mengganggu   anda.  Andalah  yang  menciptakan ketakutan.  Apabila anda  tidak menciptanya,  maka  tidak ada yang namanya ketakutan. Dan anda sanggup melakukan hal-hal yang dirasa tidak sanggup anda lakukan. Seperti
hanya thomas alva edison yang selalu berusaha keras untuk mewujudkan apa yang dia inginkan.

5. Berdoa
Tentu   inilah   hal   yang   paling   penting,   demi   anda   sendiri.   Berdoalah   sesuai keyakinan masing-masing.

6. Mandi dan Melakukan Hal-Hal yang Membuat Anda Relax.
Salah  satu problem dalam  saat  melakukan  astral  projection  adalah gatal-gatal. Anda tentu tidak ingin terganggu oleh gatal sesudah berlama-lama menenangkan pikiran lalu  diganggu   oleh  hal   sepele   ini   ?.  Habiskan   juga   hasrat-hasrat   anda   yang   lainya. Seperti, Buang air, tanggung jawab dan lain-lain.

Astral Plane

Astral plane adalah area dari astral itu sendiri. Terdapat 7 tempat utama astral, yang dapat dikatakan satu sama lainya tidak terhubung dengan kuat. Jadi apa yang anda lakukan disana tidak akan berakibat pada kehidupan nyata anda. Saran saya adalah anda
hanya mencapai mental plane dulu saja. Karena akan sangat sulit untuk meraih plane-plane di atas mental. Sekarang, langsung saja pada penjelasanya.

1. Physical
2. Astral
-Hall
3. Mental
4. Buddhic
5. Spiritual
6. Monadic
7. Adi

Physical,
Tempat dimana kita berada sekarang. Disini kehidupan normal berjalan.

Astral,
Plane  dimana  mimpi,  harapan,  dan keinginan bisa  menjadi  kenyataan disini.  Waktu disini adalah rusak. Jadi satu jam disini bisa saja hanya satu menit di dunia nyata.

Hall,
Sub   plane   dari  Astral   plane   ini   adalah   gabungan   dari   physical   dan   astral.  Namun perbandinganya tidaklah seimbang. 90% Physical, 10 % Astral. Apa yang kita harapkan akan muncul di plane ini. Namun anda tidak bisa membuat dunia baru, karena dunianya
adalah duni nyata. Bedanya hanya anda menggunakan vragel untuk menjelajahinya. Dan tdak ada satupun orang biasa yang bisa melihat anda. Waktu disini adalah real-time. Dan biasanya disebut sebagai real time projecting apabila anda di Plane ini.

Mental,
Semua benda yang anda bayangkan  langsung  tercipta.  Jadi  anda bisa membuat  dunia sendiri. Waktu disini sangat rusak. 10 jam bisa disini bisa saja 1 menit di dunia nyata.

Buddhic,
Plane  inilah  tempat  yang anda  inginkan.  Penuh dengan cinta dan damai.  Banyak dari anda   yang pernah menyentuh plane   ini.  Maka   90%  diantaranya   adalah   ingin  disini selamanya. Namun saya anjurkan anda jangan tergoda dan terlena. Dunia nyata adalah kewajiban dan tanggung jawab anda.

Spiritual,
Hampir   tidak  ada   satupun manusia  yang berhasil  kesini.  Tidak  ada  yang  tahu pasti tentang plane ini. Sepertinya, kita tidak akan bisa menuju ke tempat ini.

Monadic,
Di plane ini. Semua kejadian terhubung menjadi satu.

Adi,
Tidak bisa dijelaskan lagi. Dan tidak bisa diucapkan dengan kata-kata. Surga atau neraka ?. Tidak ada yang tahu pasti.Tubuh di setiap Plane Tubuh di   setiap Plane   adalah berbeda.  Dan  semuanya   saling berkaitan  tapi  berbeda banyak. Berikut nama-nama tubuh dalam setiap Plane :
-Physical Plane = Posphora
-Astral Plane = Vragel
-Mental Plane = Gressel
-Buddhic Plane = Haleon
-Spiritual Plane = Rohhul
-Monadic Plane = Shifael
-Adi Plane = Dzezeohul
Namun orang-orang biasanya menyebut dengan nama perwakilan plane masing-masing. Seperti Physical body, astral body, mental body, dst.

Tiap Plane mempunyai ciri khas masing-masing. Jadi apabila anda ingin mengetahui ini plane apa. Anda akan tahu sendiri dengan melihatnya langsung.Ada juga yang disebut dengan Akhasic Records. Perpustakaan lengkap tentang orang-orang.  Apa   ketakutanya,   apa   kesukaanya,   kapan   lahir,   dsb.  Namun   saya   tidak   bisa mengatakan bahwa semua yang ada disana itu SAH.

Astral Rules

Terdapat beberapa peraturuan yang harus dipatuhi di astral plane atau plane-plane yang lebih tinggi. Salah satunya adalah menjaga fikiran. Saat anda memikirkan tentang setan, maka setan itu akan muncul dan itu berbahaya bagi fikiran anda. Itu adalah aturan yang
sangat dasar supaya anda tidak merasa takut saat disana.

Listed Rules
-Mengatur Perilaku
-Menjaga fikiran
-Berendah diri
-Tidak membuat kerusakan disana

Semua peraturan itu juga demi kebaikan anda sendiri. Anda tidak ingin merasa bersalah atau merasa ketakutan disana. Jadi tolong ikuti aturan tersebut. Saat memasuki plane imajinasi (Mental Plane). Anda bebas mau melakukan apa saja disana.

Mengatur Perilaku,
Yang dimaksud disini adalah mengatur segala bentuk tindakan anda disana. Jangan pernah mengumpat atau berkata yang mengganggu disana. Kecuali Mental Plane.

Menjaga Fikiran,
Jangan pernah membayangkan tentang hal-hal yang buruk. Itu akan langsung mempengaruhi anda dan langsung muncul tepat di hadapan anda. Saat anda membayangkan preman bergolok besar. Itu akan langsung muncul di hadapan anda.

Berendah Diri,
Jangan sombong meskipun itu dunia anda sendiri. Itu akan berpengaruh pada keadaan kalian yang sebenarnya. Saat disana anda sombong. Maka perlahan-lahan anda akan menjadi sombong pula di dunia nyata.

Tidak Membuat Kerusakan Disana,
Ini cukup penting. Apalagi saat anda menjelajahi pikiran orang lain. Saat anda memasuki pikiran orang lain. Jangan pernah membuat orang yang memikirkan itu menjadi takut atau sedih. Itu semua akan berbalik kepada anda sendiri.

Apabila anda merasa tidak sanggup melakukanya. Itu akan berakibat buruk bagi diri anda sendiri. (˘̩ε ˘̩

{ 3 komentar... read them below or Comment }

Welcome to My Blog

Visitor Counter

Like FP

Popular Post

Label

- Copyright © Chaching's Playground ^_^ -Robotic Notes 2- Powered by Blogger - Designed by Fahrizal Ahmad a.k.a Chaching -