Posted by : Unknown Kamis, 08 Januari 2015

Monster - Monster Minecraft menurut TolololPedia :v

Pada game ini terdapat beberapa monster yaitu:

1.Maho

Maho adalah monster paling simpel yang gampang sekali dibunuh, dan sering sekali disiksa oleh semua gapleyers karena terlalu gampang di siksa. Musuh ini kalau mati akan mengeluarkan bulu dari pantatnya dan dia bisa dimakan tapi akan beresiko anda menjadi maho.

2.Creeper

Creeper adalah monster yang menjadi maskot game mainkeraft, dan sangat ditakuti oleh semua gapleyers karena bisa meledak dengan lebay dan menghancurkan menara tanah tinja anda dalam waktu kurang dari 5 detik. Cara mengalahkan Ijo-ijo yang benar adalah dengan dipikirin sendiri digiring ke hatimu lalu dipeluk dimahoin. lalu yang lebih bahayanya lagi saat creeper meledakkan diri ia mengluarkan zat racun yang bisa membuat mu menjadi maho

3.Laba-laba

Laba laba adalah makhluk yang sering ditemui di dunia minecraft, di gapley juga banyak ditakuti karena adalah sex-mania yang suka memperkosa player, itu sebabnya jika ia dibunuh, Ia akan mengeluarkan G-String yang bisa anda pakai jika anda mau tapi bekas pantatnya si laba laba.

4.Skeleton

Skeleton adalah makhluk kurang gizi karena abis dikeroyokin ma si tukul, dia memiliki busur dan panah yang tak terhingga yang siap untuk menyodomi pantat gajahmu

5.Endermaho

Endermaho adalah makhluk tinggi yang jago nyuri block tanah/tinja anda. Kadang ia menaroh blok dimana saja yang keluar dari pantatnya karena Endermaho sering berak dicelana. Mitos bilang untuk menjadi kaya anda harus menunggu endermaho di toilet karena bisa saja beraknya itu berupa blok daimend, mitos tersebut salah karena endermaho berak dicelana bukan ditoilet, yang akhirnya celananyapun jebol karena beraknya ajigile gedenya melebihi kolornya.

6.Nagamaho

Nagamaho adalah boss dari Endermaho yang berasal dari Padang Masyar KW super, di tempat tersebut banyak sekali Endermaho yang tidak memakai celana dan pup disembarang tempat, Di Padang Masyar KW super ini dapat terlihat feses dari nagamaho yang udah beku berwarna hitam tinggi-tinggi. Markasnya berada di taman lawang karena disana dia bisa bergaul dengan banci Lebih lagi, Nagamaho akan terbang terbirit birit karena takut kecepirit sehingga menghancurkan apapun selain tinjanya sendiri, ia selalu diprotes oleh rakyatnya karena tinjanya terlalu bau dan sulit dihancurkan. Jika anda mengalahkan Nagamaho ini, para Endermaho akan selalu cyayank cama kamyuu dan memahoi kamyuu sehingga lebih baik kamyuu pencet ALT+F4 (Atau cmd+Q untuk pengguna leptop apel) agar bisa pulang selamat.

7.Herobrain

Pahlawan yang paling tidak berakal plus tidak punya otak. Ngeliat orang hidup langsung dibunuh dengan jurus maho yang super maho. Biasa ditemukan bersama Roy Sukro dan Jayus Timbangan.

8.Jayus Timbangan

Monster terjayus dan termandul yang bisa bikin kamu juga mandul.

9.Roy Sukro

Ini adalah musuh paling sulit karena kekuatan nya melebihi kekuatan monster biasa. 68% Player mian kerak takut pada monster ini karna dapat membuat kolor setiap pemain lepas dan memasukan keju kraft ke lobang pantat nya. Kalo dilawan dia akan memutus kan koneksi internet pemain dan membuat bayaran nya seperti menunggak 68 bulan. Tambah lagi kalau ada dia dunia di main kerep hanya 68% yang jadi sisanya adalah markas geng Roy Sukro yang berjumlah 68 Markas dengan 68 orang tapi yang aktif hanya 68%. Musuh ini bisa ditemukan juga di kost-kostan mbok darmi.

Ane ngakak sendiri bacanya... gatau klo sampean..

bingung mau ngePost apa..

{ 3 komentar... read them below or Comment }

Welcome to My Blog

Visitor Counter

Like FP

Popular Post

Label

- Copyright © Chaching's Playground ^_^ -Robotic Notes 2- Powered by Blogger - Designed by Fahrizal Ahmad a.k.a Chaching -