Posted by : Unknown Sabtu, 10 Januari 2015


Boekoe ini mentjeritaken bagaimana sosok penoelis beroesaha merekam dialog dengan salah satu Djin-Muslim. Dialog tersebut begitu loegas, sehingga mendjadikan boekoe ini penoeh dengan keasjikan. Dari dialog - dialog jang ada di boekoe ini, berbagai informasi baroe jang menakdjubkan tentang dunia djin yang sebenarnja. Boekoe ini sedikit - banjak akan meloeroeskan persepsi - persepsi jang salah terhadap bentoek, watak dan kehidoepan djin.
Djin adalah makhloek jang bersama-sama dengan kita menghuni planet boemi ini. Bahkan kehadiran djin jaoeh lebih doeloe daripada manusia.

Udah ah, kesel nulis kaya gitoe.. pake oe oe segala, -_-

     Jin juga adalah makhluk mukallaf yang dikenai hukum dan kewajiban seperti manusia, karena mereka juga memiliki akal, nafsu, dan kehendak bebas. Allah swt. Berfirman :” Tidaklah Aku ciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepada-Ku.”

Namun, karena sifatnya yang secara umum tidak terlihat oleh mata manusia, maka kita kadang-kadang memperoleh gambaran-gambaran yang keliru tentang bentuk, sifat, dan kehidupan jin. Jin muslim yang terdapat pada buku ini adalah berasal dari Bombai, India. Sebelumnya dia adalah jin kafir, kemudian Allah memuliakannya dengan Islam dan memberinya petunjuk kepada keimanan. Sang penulis berpisah dengan jin muslim ini di Makkah Al-Mukarramah.
Kemampuan jin menampakkan diri pada manusia ternyata dapat terjadi jika jin itu menghendaki hal tersebut. Ternyata tidak semua jin mampu. Hanya jin dengan kemampuan tertentu saja yang mampu menampakkan diri pada manusia. itu juga dengan resiko yang berat. Karena jika tertangkap mereka beresiko dibunuh atau dikurung. Karenanya, sebenarnya mereka takut menampakkan diri ke dunia manusia.
Dan kenyataan bahwa Jin adalah juga makhluk yang diciptakan seperti manusia dengan kewajiban untuk beribadah pada Alloh seharusnya membuat kita lebih takwa dan taat dalam menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi segala laranganNya.
Downloadnya DI SINI formatnya PDF
 
Kalo mau baca online Baca DI SINI !

{ 3 komentar... read them below or Comment }

Welcome to My Blog

Visitor Counter

Like FP

Popular Post

Label

- Copyright © Chaching's Playground ^_^ -Robotic Notes 2- Powered by Blogger - Designed by Fahrizal Ahmad a.k.a Chaching -