Posted by : Unknown Rabu, 14 Januari 2015


Hai Kawan..!!!
Setelah lama, bingung nentuin topik blog biar ngga kaya gado - gado, akhirnya saya milih ini topik..
alesannya antara laen :
1.Saya suka yang supranatural" gitu..
2.Saya lagi belajar ini..
3.Temen saya banyak yg ini..
4.Blognya biar ngga kaya gado gado..
5.Itu aja.

Okeh,
Kali ini, bukan sungai ini ya. saya atau ayas, akan membahas "Lucid Dream" ea!!, lucid dream atau mimpi sadar, itu.. menurut ayas adalah.. dimana, seseorang itu mimpi.. tapi di mimpinya itu dia sadar sepenuhnya kalo dia lagi ngipi.. kalo menurut wikipedia sih gini :
Mimpi sadar adalah sebuah mimpi ketika seseorang sadar bahwa ia sedang bermimpi. Istilah ini dicetuskan oleh psikiater dan penulis berkebangsaan Belanda, Frederik (Willem) van Eeden (1860–1932). Ketika mimpi sadar, si pemimpi mampu berpartisipasi secara aktif dan mengubah pengalaman imajinasi dalam dunia mimpinya. Mimpi sadar dapat terlihat nyata dan jelas.
Sebuah mimpi sadar dapat muncul melalui dua cara. Mimpi sadar akibat mimpi (dream-initiated lucid dream; DILD) berawal sebagai mimpi biasa, dan si pemimpi langsung menyimpulkan bahwa ia sedang bermimpi, sementara mimpi sadar akibat terjaga (wake-initiated lucid dream; WILD) terjadi ketika si pemimpi pindah dari keadaan terjaga biasa ke keadaan bermimpi tanpa mengalami ketidaksadaran.
Mimpi sadar telah diteliti secara ilmiah dan keberadaannya sudah diakui.
 Gitttu..

Nah, lucid dream sendiri itu, adalah murni kemampuan dari otak kita, kaya Astral Projection
dan semua orang bisa melakukannya.. jadi jangan takut mencoba..

Agar kalian ngga bosen mempelajari lucid dream, ayas kasih nih, beberapa manfaat yang dapat diperoleh dari lucid dreaming, baca di post ini ya Manfaat Lucid Dreaming

Nah, sekarang tunggu apa lagi,?
Nanti ayas post caranya, bentar ya.. mau sholat dulu..
Wassalam.. ^_^ 

Tadi sudah sholat, dan buat postingan, sekarang tinggal share.. baca di sini ya Langkah - langkah Mendapatkan L:ucid Dream :)

{ 4 komentar... read them below or Comment }

Welcome to My Blog

Visitor Counter

Like FP

Popular Post

Label

- Copyright © Chaching's Playground ^_^ -Robotic Notes 2- Powered by Blogger - Designed by Fahrizal Ahmad a.k.a Chaching -