Posted by : Unknown Rabu, 14 Januari 2015

Nih, manfaatnya Lucid Dreaming...  
1. Fantasi dan Petualangan
Lucid dream tuh tempat buat kamu untuk bisa jadi anak kecil lagi dan berfantasi / berimaginasi segila-gilanya. nggak ada yang gila atau aneh di lucid dream- kamu bisa bangun sebuah kota dari pasir seperti bermain Sim-City, bertarung dengan naga, masuk ke dalam pelosok hutan, dan banyak lagi. Disinilah tempat buat kamu untuk asah rasa petualangan kamu dan fantasi kamu.
2. Inspirasi
Loh? Inspirasi dari mimpi sendiri? Ya. Mimpi telah menjadi sumber inspirasi gambar, musik, bangunan, dan lain lain. Kamu bisa loh bikin musik kamu sendiri di dalam mimpi - bahkan kalo kamu ga bisa main musik! Kamu juga bisa bikin rumah kamu sendiri di mimpi kamu dan jadi seorang arsitek profesional.
3. Latihan
Lucid dream dapat digunakan untuk melatih diri kamu menghadapi banyak situasi situasi yang kadang terjadi di dunia nyata. Misalnya: berpidato didepan orang banyak, mengajak lawan jenis jalan-jalan, belajar tahan diri saat dimarahin bos, dan banyak lagi. Kamu bisa latih diri kamu berulang-ulang didalam mimpi sampai akhirnya kamu pun bisa melakukan hal itu di dunia nyata. Sekarang kamu pun bisa jadi percaya diri hanya dengan bermimpi,


4. Stop Mimpi buruk
Ada hantu atau monster nyebelin yang selalu ganggu kamu? Baik di dunia mimpi atau didalam imaginasimu? Masuk ke dalam lucid dream dan hajar semua hantu dan monster yang ngumpet diujung kamar kamu pake pedang cahaya kamu!
5. Penyelesaian Masalah
Sebenernya kamu bisa loh curhat sama alam bawah sadar kamu! Coba aja tanya suatu masalah kencang kencang didalam mimpi kamu, pasti alam bawah sadar kamu akan jawab, dan biasanya jawabannya unik - mulai dari tulisan tulisan di langit sampai sebuah visi, jawaban dari alam bawah sadar itu unik dan hanya kamu yang tau artinya.
Dan banyak lagi.. ngga cuman yang itu aja..

Sekarang masih inget ayas bilang lucid dream bisa ngasilin uang jutaan? nggak, soalnya ayas ngga pernah bilang :v. Yaudah, tak bilangin ya.
Sudah banyak orang yang menghasilkan uang dari lucid dream, dan James Cameron adalah salah satunya. Dialah yang membuat film Avatar (yang makhluk biru, bukan yang botak :D) dan kalo kamu peratikan, plot filmnya sangat mirip dengan lucid dreaming. Dia menggunakan lucid dream sebagai tempat untuk berimajinasi dan berkarya untuk filmnya! Bayangkan apa yang akan terjadi jika semua novelis dan penulis tau akan ini - khususnya mereka yang menulis novel bergenre fantasi.

Pokonya sip lahh, kalo bisa Lucid Dreaming ^_^

{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog

Visitor Counter

Like FP

Popular Post

Label

- Copyright © Chaching's Playground ^_^ -Robotic Notes 2- Powered by Blogger - Designed by Fahrizal Ahmad a.k.a Chaching -